Thursday, September 3, 2009

GEMPA!! GEMPA!!!!

mungkin ini post yang agak telat..
tapi gw tetep bakal critain kejadian seru hari kemarin.. ehehehe..

+/- jam 3 emph.. hampir seluruh pulau jawa di kagetin ama GEMPA.. yang udh cukup lama ga mengguncang p.jawa dan skitarnya.. :) :)

waktu kejadian gwmpa itu, gw lagi di kelas karena emang masih belom slesai perkuliahhannya.. heheheh..
ata kuliah kemaren itu PR CAMPAIGN.. kelas nya cukup seru, lebih rame di banding waktu hari pertama kuliah..
di tengah2 waktu perkuliahan, gw bwlom sadar itu gempa.. karena awal nya gw cuma ngerasa pulpen yang gw taro di atas meja itu goyang2 sendiri..
gw kira temen gw si aiey yg iseng goyang2 meja..

tapiiii.. kenapa itu goyang nya lama2 cukup kenceng yaa??
wadduuhh.. tambah kenceng goyang+getarannya.. akhirnya smua panik, dan lari keluar kelas..
bayangin aja, kita ada di lantai 3.. harus turun lewat tangga dengan penuh sesak bareng mahasiswa yang lain.. ada yg dorong2, ada yg panik, ada yg santai, ada yg baca doa.. waahhhh.. campur aduk bgtt!!

akhirnya sampe juga lantai paling bawah.. pas gw kluar gedung H menuju ke deket mushola, elaaahhh buusetttttttt!!! RAME bgttt FISIP!!!
gokiiilll.. gw ga pernah ngeliat FISIP serame itu!! itu udh mirip pasar.. smua ngumpul deket taman, MBRC, bloc..

ehehhehe.. pas saat itu lo bakal nemuin bnyk anak2 FISIP yang autiss.. yang telv or-tu nya, sms pacar-nya, update status FB & twitter, ngobrol2 ama temennya bahas soal gempa!
pokoknya GEMPA membuat warga FISIP bersatuuuuuu!! scara kan kita smua ngumpul jadi satu.. senior, junior, ma-ba.. ngumpul jadi satu.. :) :)

huuuuhh.. Puji Tuhan.. smua berjalan lancar, ga ada korban jiwa..
gw yakin kok, gempa itu peringatan dari Tuhan buat kita umatnya..
biar bertobat & lebih sering berserah.. :) :)

thx GOD for Your blessing for me, my friends, my family.. :) :)
love You,Lord!!

No comments:

Post a Comment