Tuesday, September 8, 2009

Menstruasi = Sakit Perut = Sensitif = Cengeng

Menstruasi hari pertama sangat-sangat menyebalkan.. :(
Kenapa sih slalu bermasalah??
Mulai dari sakit perut, jadi sensitif, pengen marah2, jadi cengeng..


Hari pertama menstruasi yang gw rasain..
Perut nya sakit bgttt! Melilit-melilit disko gimana gituu.. Huhuhu..
Udah perutnya sakit ditambah perasaan yang gundah-gulana.. Hikshikshiks..
Gw ga tau knp, setiap klo gw dapet, gw slalu jadi orang yang sangat-sangat sensitif! Ga bs perasaannya di buat sedih, pasti langsung sensitif trs mewek! Bahkan tadi gw pun hampir nangis waktu di ledekin ma erief! Padahal gw tau itu sebenernya becanda! Kadang2 suka sebel sendiri ama perasaan yang kyk gitu.. Gw juga bingung cara ngilangin nya gimana biar si 'datang bulan' ga mengganggu perasaan hati, jiwa dan raga.. Huhuhuhu.. :( :(

No comments:

Post a Comment