Thursday, January 13, 2011

Another day training in 2011

HEYHOOOO!!!

New life di mulai..
Januari 2011 saat nya mulai mencari-cari, apply-apply kerjaan..

Emang beda banget yee, yang emang udh bisa nyari kerjaan sama gw yg masih pemula.. Hahahahaha..
Kmrn buka jobs.db tuh kyk nya rempong dasyaaaaatttt! Hahahahahaha..
Tapi akhirnya bisa juga sih.. Bikin account, biar bs apply lamaran..

Fiuuuhh.. Emang yang nama nya interbet tuh emang cepet banget ya prosesnya, dalam hitungan menit gw udh ngelamar dipuluhan kantor dan berbagai posisi yang available..

Thanks GOD! Smua nya lancar2 aja.. Beberapa jam setelah gw apply ada yang nelv gw, dan ngajak interview bsok hari nya.. HALELUYAH!

Now, time for pray.. Biar smua nya lancar dan Tuhan buka jalan buat masa depan gw..
Itu semua biar cuma buat kemuliaan Tuhan aja yang jadi..

Aku yakin dan percaya
"MUJIZAT MASIH ADA"
dan
Tahun 2011 adalah Tahun MULTIPLIKASI dan Tahun PROMOSI

No comments:

Post a Comment