Thursday, January 6, 2011

HAPPY NEW YEAR 2011!!!!

Finally,, ga brasa kita udh di tahun 2011!
Horee Horee Horee!!
Klo kata Pak'Niko, tahun 2011 TAHUN PROMOSI DAN TAHUN MULTIPLIKASI
AMIIIINNN!!!

Hmm.. Gimana 2011 kalian?? Emang baru berjalan 6 hari sihh.. Tapi pasti udhj ada crita baru dongg? Ntah itu crita bahagia atau crita sedih..

Klo gw sendiri sih, di tahun 2011 ini ga mau neko-neko, mau yg lurus-lurus aja.. Hehehe..
Mau mulai pelayanan lagi, fokus sama Tuhan, kluarga, masa depan & pasangan hidup..
dan di tahun ini, gw mau berserah penuh sama Tuhan buat semua itu.. Biar Tuhan yang bimbing aja kedepannya gimana..
gw yakin dan percaya rancangan Tuhan tepat waktu & selalu indah! Ga ada yang mustahil buat Tuhan!

Soooo.. Itu sedikit curhatan gw di tahun 2011.. Smoga kalian pun juga punya visi & misi di tahun 2011 ini..
Yang paling penting sih klo menurut gw, kita semua harus HIDUP INTIM sama Tuhan, klo kita hidup intim sama Tuhan, kita bakal lebih gampang tau apa rencana Tuhan dan destiny hidup kita..

Last but not least HAPPY NEW YEAR 2011!!!
GOD bless you abudantly!!

No comments:

Post a Comment