Wednesday, August 19, 2009

Depok - Lebak Bulus with DEBORA..

Hari ini dari pagi gw udh ngampus. soalnya ada isi KRS + ketemu PA..
nah ditambah juga gw hrs dateng buat bantu anak PO FISIP buat nyambut para maba..
Slesai acara penerimaan maba, hp gw bunyi.. ada sms dr nyokap gw, isinya "ka,mama ama aya mau ke PIM, jalan2.. klo kmu mau ikut nyusul aja"
Pas gw baca sms itu, gw langsung telv nyokap gw kan, gw bilang gw mau ikut..
tp apa daya nyokap gw udh otw k PIM..

Akhirnya gw memutuskan untuk naik debora aja kali yaa.. tp gw mikir nya mau naik DEBORA AC jadi bisa turun di depan PIM langsung..

Saat itu udh sekitar jam 2an, panas matahari lagi nyengat2 nya di depok.. gw jalan lah dr fisip menuju kober.. huuuhh.. cape, kringet, pegel jadi satu! udh nano2 deh..
Spanjang perjalanan dr fisip ke kober, otak gw berpikir keras "gmn nanti klo naik debora yaa?? klo penuh gmn?? klo nunggunya lama gmn?? apa nik taxi aja?? tapi sayang uangnya!! haduuuhh.. BINGUNG mode : ON!!!"

Akhirnya gw mikir sambil jalan, yaudh naik debora aja ahh.. tapi yg ac.. ehheheh..
di kober gw jajan deh tuh cimol ama teh poci buat ntar ngemil spanjang perjalanan.. heheheh.. ( udh persiapan :) )
Pas sampe ujung kober, tempat es pocong.. gw nengok k kanan ehh.. ada DEBORA muncul!! tapi ga AC!! akhirnya dengan cekatan tanpa pikir panjang, gw reflek naik tuh DEBORA TANPA AC!! ( sambil berharap klo ntar ga penuh *fingercrossed* )

Dan... apa yg terjadiiiiiiiiii stelah gw naik...
DEBORA NYA PENUHHH!!!!!
DAMN!! gw harus berdiri!! sendiri pula.. langsung perasaan gw campur aduk!! takut knp2.. takut copet,, takut jatoh,, pokoknya CAMPUR ADUK!! huhuhuhuh..

Spanjang perjalanan dr depok - lebak bulus, gw cuma berdoa dalam hati ama bahasa roh!!
Jujur!! gw bner2 takut!! yakin deh klo soal naik bus ntah bus AC, Patas, Metro Mini, Kopaja, dsb.. gw tuh CEMEN abissss!! mending gw d suruh naik turun angkot drpd hrs naik bus kyk gitu..
Apa lagi DEBORAA!! udh keneknya serem2.. si supir bawa bus nya ngebuttt abisss.. huuuuaaaaa!!!! takuuuttt..

Tapiii.. Praise the Lord!! gw nyampe juga akhirnya d POINS SQUARE tanpa kekurangan suatu apapun!! gw turun d POINS SQUARE trs naik taxi ke PIM.. huaaa.. bner2 ngerasa beda bgttt!! abis naik bus panas2an,, tegang krn takut trs pindah naik taxi yg pake AC trs nyaman bgt!! ehhehe...

Eemmpphh.. dr hal ini.. gw dapet esensi kehidupan..
esensi yg gw dapet, klo gw udh hrs blajar buat mandiri,, down to earth.. ga boleh lagi sok high class,, sok mau yg enak2 doang ( naik taxi, minta jemput, nebeng temen ) tapi.. kita harus bisa buat mandiri! ga tergantung ama orang lain.. hrs bisa melakukan hal2 yg sebenernya kita awalnya takut! ( paling ga hal itu bakal bikin kita sadar, ga lenje, ga manja ) klo kita takut terus kapan mau dewasa, mandiri?? :)

Puji Tuhan bgt klo slama ini gw masih bisa ngerasain berkat yg melimpah.. yang orang lain belom tentu bisa ngerasain..
jadi.. gw mau mengucap syukur ama Tuhan.. krn udh ngajarin 1 lagi nilai kehidupan buat gw!! :) :) :)

Trs.. gw juga mau bilang klo orang2 yang tiap hari naik DEBORA ( ato sejenis nya ) terutama PEREMPUAN dan SENDIRI pula itu adalah PEREMPUAN-PREMPUAN HEBAT!!! gw salut abis ama mereka!! TWO THUMPS UP!!!!

HIDUP PEREMPUAN MANDIRI!!! haahahahah...

No comments:

Post a Comment