Saturday, August 15, 2009

Saat Teduh 1 Yohanes..

woow woow woow! ntah knapa gw ngerasa saat teduh gw brapa hari ini bner2 kena bgt di gw!
saat teduh gw bulan ini kan eksposisi 1 Yohanes.. nah awal2 agaustus gw sempet bolong, krn gw sakit.. nah pas gw mulai lagi, gw ngerasa ayat2 di 1 Yohanes itu semua ngebahs tentang dosa & pertobatan..

gw baru tau klo dosa itu di kelompokin lagi ke dalam kelompok2 kecil, krn yang gw tau hanya dosa besar nya.. ga sesuai pengelompokan dosa yg baru gw tau pas gw saat teduh..

hari ini saat teduh gw ngebahas tentang "3 macam dosa"
dosa itu adalah..
1. dosa kedagingan ( hawa napsu,dsb )
2. dosa mata/penglihatan ( emphh.. kita lebih kenal ini dengan sebutan "laper mata )
3. keegoisan ( narsisme,dsb )

gw mau sharing sdikit..
gw ngerasa belakangan ini sering melakukan dosa yg sebenernya gw anggep itu hal biasa, tp ternyata itu DOSA BESAR juga.. huhuhu..
dan stelah gw tau hal itu sekarang, gw mau merubah kebiasaan gw itu.. menjadi anak Tuhan yg bner2 patuh ama perintah dan larangan nnya.. hal itu emang susah bgt klo kita pikirin buat berubah.. tp gw yakin klo kita berserah ama Tuhan, Tuhan akan menyelesaikan perkara2 itu..

jadi temen2.. mulai skarng berserah penuh aja ama Tuhan.. klo kita punya pergumulan, masalah yg berat, yg kadang kita ngerasa udah ga sanggup nyelesaiinnya, kita serahin itu smua ama Tuhan, kita berserah penuh, maka Tuhan akan bekerja secara maksimal untuk kita.. :) :) :)

sgini aja sharing dari gw buat kalian.. biar apa yg gw alami, bisa jadi saksi hidup buat kalian.. :) :)

GBU all..

No comments:

Post a Comment