Wednesday, August 26, 2009

Why Ohh Why??

Blakangan ini gw ngerasa bnyk hal yg sebenernya nyadarin gw akan sesuatu hal tp gw nya aja yg masih berkeras hati terhadap hal itu..
Gw bingun mau kyk gimana sekarang.. Jujur menurut gw lepas dr 1 hal yg biasa kita lakuin (ordinary) itu susah bgt.. Apa lagi klo nyangkut soal perasaan..
Gw slalu berpedoman klo Tuhan bakal buka jalan untuk suatu hal yg kita jalanin bila itu emang kehendak Dia.. Tapi masalah nya gw ga tau apa hal itu jadi kehendak Dia atau ga! Huhuhu..

Temen gw bilang, "klo lo ngerasa ga punya damai sejahtera & sukacita waktu ngejalaninnya mending lo keluar aja dari kondisi itu"

Trs ada yang bilang lagi, "hey,girl.. lo udh dewasa.. ur future is ur decide,poy! klo gw maksa lo trs ikutin apa yg gw bilang, lo ga bakal dewasa2!"

Trs ada yg bilang, "jgn ngerasa klo lo sanggup ngerubah sesuatu! krn yg bisa ngerubah cuma Tuhan"

Guru spiritual gw bilang, "klo kita punya integritas yg tinggi terhadap Tuhan (jaga HPDT), kita bisa tau apa itu memang jalan Tuhan atau bukan! krn kita bakal ngerasa ada jawaban Tuhan di doa2 kita"

Bahkan barusan ada temen gw ya curhat soal kegundahgulanaan hati nya.. Dan itu pun gw bikin mikir kembali hal2 yg ada di hidup gw..
Pergumulan2 itu kadang tersara berat untuk gw jalanin.. Tapi firman Tuhan bilang klo pencobaan yang Tuhan kasih ga melebihi kekuatan kita.. Gw percaya hal itu.. :) :)

Huaaa.. Hal tersebut cukup bikin gw bingung dan akhirnya gw berpikir keras.. Gw pernah inget saat teduh gw bilang "ketika kita ngambil suatu keputusan, yakin lah keputusan itu emang bner datang dr Allah, bukan dr Roh2 lain"
Dan gw slalu inget hal itu.. Jd gw pun slalu yakin.. Keputusan yang gw ambil ini emang jawaban dari Allah..
(Knapa gw yakin hal itu??
1. Gw punya integritas dengan Allah
2. Gw berserah penuh
3. Gw anak-Nya! Gw yakin rancangan Dia itu indah, bukan rancangan kesesakan/kecelakaaan..)

Gw mencoba ngejalanin ini dengan sebaik mungkin,slain itu gw tetep berdoa biar Tuhan slalu bimbing gw.. Beri gw hikmat yang makin bertambah tiap hari nya.. :) :)
I know my GOD have a GOOD PLAN for me in HIS TIME!!!!

No comments:

Post a Comment