Monday, July 20, 2009

BERSERAH & BERSYUKUR..

Beberapa hari ini emang lagi ga enak badan.. Bawannya lemes bgt.. :(
Disaat kyk gitu pengen bgt ada kakoo di sini.. Yg bs hibur, ngejagain, perhatian..
Tp mau gmn kakoo ga ada di sini.. :(
Dan gw juga ga boleh manja! Gw hrs bisa lewatin ini smua.. Hrs positif thinking! :)

Emphh.. Td nelv kakoo, sharing² kecil gitu! Trs kata kakoo hrs bnyk istirahat, ga boleh bnyk pikiran.. :)
Huuuuuu.. Miss my kakoo to the MAX!!!!!

Td waktu d telv, kakoo ngasih ayat alkitab! Ayat nya dr Ayub.. Kakoo bilang harus di baca, biar gw tau gmn pergumulan yg di hadepin Ayub..

Abis slesai telv-nan, gw ambil alkitab trs baca Ayub dr pasal 1 - 4.. Itu blm sluruh ayub gw di baca.. Tp cukup buat gw bisa ngambil suatu aplikasi apa yg hrs nya gw lakuin di hidup gw..

Di pasal 1 - 4 itu, critain ttg gimana Ayub taat skali pada Tuhan, Ayub slalu andelin Tuhan dalam sgala hal yg yg di hadapi nya.. Walopun saat itu cobaan yg d hadapi cukup berat! Ayub hrs kehilangan anak² nya, domba² nya..
Tp Ayub tetep taat pd Tuhan.. Bahkan Ayub mengucap syukur atas hal itu!

Waktu baca, gw bner² ngerasa klo pergumulan, sakit penyakit yg gw alami ga ada apa² nya, sama apa yg Ayub alamin..
Makanya aplikasi dr ayat ini, gw mau blajar buat BERSYUKUR+BERSERAH ama Tuhan.. Atas sgala hal terjadi.. Baik hal buruk/baik.. Krn gw yakin, hal² itu bisa terjadi karena ijin Tuhan juga..

No comments:

Post a Comment