Wednesday, July 29, 2009

HAPPY 20th BIRTHDAY,ARMITA HUTAGALUNG.. :)

Pd suatu negri.. Yg jauh d antah berantah.. 20 thn yg lalu lahir lah seorang anak kecil dr ayah Murphi Hutagalung, ibu Kiky Hutagalung.. Anak kecil itu berjenis kelamin perempuan.. Ia dilahirkan d rumah sakit harapan kita (bner ga sih? apa dharmais? yg ini gw bneran lupa! maap cuy!) Anak kecil itu d beri nama ARMITA STEPHANIE HELENA HUTAGALUNG.. ♥♥♥

Tepat pd hr ini, dia berumur 20thn.. Mitha, panggilan akrab Armita merupakan anak yg sangat² cerewet, bawel, egois, bnyk mau nya, dan yg paling utama dan terutama dia anak yg SUPER DUPER HUPER NGARET!!!!
Oohh,men! Soal ngaret nya itu ga ada orang yg menandingi nya.. ⌣

Skrng saat nya saya sebagai sahabat yg baik ingin mengucapakan HAPPY 20th B'DAY,MIT!!!!!
Ada yg hrs kalian ketahui, mitha ngambek aja lho ama gw krn gw blm ngucapin! (what do u think? ngarep bgt d ucapin kan dia? hehehe)
Niihhhh yaaa.. Udh gw ucapin,mit.. Jgn ngambek lagi yaa,sayangg! Masa gw mau d cebutin k laut?? Hehehe..

Emph.. Bnyk bgt hal² penting yg gw udh lewatin ama si butet ini! Dr hal ga penting ampe penting!
Dr main ujan²an waktu smp kita kena banjir ampe naik bajaj dengan tenaga turbo keliling² skola.. :) (numpang buka aib lo dikit yaa!)
Dari main aadc d lapangan bola skola krn gw hrs ngumpetin si bastian dr si marshel, ampe gw hrs rela² boong ama nykp nya krn masa² itu dia blm boleh pacaran! Hahahaha.. (aib yg k-2.. weekss :p)
*msh bnyk aib² lain sih! tp untuk taun ini cukup itu dulu! hehehe..*

Tapi masa2 yg gw lewatin ama mitha, cukup membuat hidup gw berwarna & penuh dag dig dug! :p
Scara hrs main kucing²an mulu ya kan! Hehehehe..

Mitttt.. Skrng lo udh 20thn.. Udh bukan 'teenager' lagi! Ayoooo,sayanggg! Hrs lebih lebih baik lagi.. Be mature! Be wise!
Ingett! GOD had a big plan for u!
Maju terus pelayanannya, kuliah nya berhasil, sayang kluarga, awet² ma bas, tetep jd shbt yg baik buat gw!
Maaf yaa klo gw bukan orang yg pertama.. Tp gw yakin kok! Gw ngucapin yg pertama,ato tengah² bahkan terakhir skali pun gw tetep pertama kan d hati lo? Hahahaha.. (bner kan? apa gw gw yg k PD-an?)

Thx for all yaa,mit! Lo bner² shabat yg baik bgt buat gw! Really love u & proud of you! :) :)

Skali lagi HAPPY B'DAY,ARMITA HUTAGALUNG!! :) :)

I love u much!
Miss you so,sist!

1 comment: