Monday, July 6, 2009

WEB CAM DUDUL'SSSSSSSSS!

Hari ini aku ngabisin waktu 4-5 jam d kampus!

Awalnya k kmpus cm mau sharing ama PKK (pembimbing rohani) tp akhirnya krn msh sore, ke MBRC deh buat OL gratis.. Hehehe..
Scara d MBRC koneksi nya cepet bgt, akhirnya buka2 web+edit2..
Nahh.. Waktu berlalu dengan cepat! Ga terasa udh jam 7 kurang.. Gw sadar pun itu udh jam 7, krn nykp nelv.. Nanya mau pulang jam brp trs mau nitip makanan..
Gw bilang, yaudh jam 7 lewat ntar klo udh slesai d kabarin..
Pas udh jam 7,gw udh harap2 cemas nih nunggu seseorang OL FB.. Soalnya pikiran gw kan disana udh jam 9 mlm.. Gw tunggu2, kok ga OL.. Akhirnya pikiran positif muncul, mungkin dia cape jd ga bs OL.. Yaudh deh.. Akhirnya gw off-in smua.. Trs gw siap2 beli pesenan makanan nykp..

Dan lo tau apa??????
Pas gw lg pesen makanan, gw OL chat FB dr hape, orang yg gw tunggu2 OL ternyata udh OL!!
Sumpahhhh.. Nyesekk bgtttt!
Secara jarak waktu dr gw off trs orang itu OL ga nyampe 10 menitt!! Huhuhuhuhu..

Tp ternyata Tuhan msh baik sama gw, d dket tmpt jualan makanan itu ada warnet.. Akhirnya sambil nunggu makanan yg gw pesen itu jadi, gw OL aja d warnet! Hehehe..
Finally.. Gw OL ama dia!! Seneng bgttt dehhh.. :) :)

Akhirnya udh bales2an chat FB, pikiran bodoh otak gw muncul gw nnya gini,
Poy : 'kakoo kakoo.. kan aku lagi OL d PC nih.. tp disini ga ada webcam nya, klo kyk gitu kita tetep bs webcam-an ga sih??'
Kakoo : 'yaampun.. bilang kek dr td klo OL nya d PC, yaudh tunggu invite dr aku'

Akhirnya ada invite webcam, gw accept.. Trs muncul sesosok muka d sana.. Muka yg gw kangen-in bggggttttttttt!!!!
Kangeeeeennnn parahhhh ama muka ituuu!!!!!!!!

Hahahahahahaha.. Gw br tau aja lho, klo salah 1 nya ga ada webcam,tetep bs webcam-an! Hahahahahahaha.. Begooo bgt yaaa gw!! :( :( :(
Dan akhirnya, gw webcam-an lah ama dia! Ampe lupa waktu sdikit! Klo orang2 d rumah gw, pd nunggu makanan yg d titip ama nykp gw! Alhasil krn d sana pun udh jam 10 mlm.. Kita menyudahi chating-an kita dehh.. Hehehehehe..

No comments:

Post a Comment