Friday, July 3, 2009

HEYHOOO!!

karna lagi ga ada kerjaan sambil nunggu di jemput.. dan blog ini juga udh jadii, gw mau berbagi crita niihh.. sbnernya crita ini aib bgt buat gw.. tp gw pengen pengalaman bodoh ini ga terjadi ama kalian.. hehehehhe..

hari ini kan gw k kampus karena ada registrasi mahasiswa baru 2009, akhirnya gw di minta tolong ama anak PO FISIP buat bantuin jualan, sekalian ngumpulin dana..
seru dehhh!! awalnya gw emang males dateng k kampus, secara hari libur ya kan? tp ntah dapet kekuatan dari mana, akhirnya gw memutuskan buat datengg..
gw k FKM lah,karena pd ngumpulnya disana.. cuk kucuk kucuk.. tanpa rasa berdosa gw datengg dengan jakun kebanggaan gw.. gw bingung,smua kok ketawa pas gw datengg.. gw tanya knp,mreka cm geleng2 kepala sambil ketawa.. dan lo harus tau apa yg mereka ketawain?? gw lupa ngelepas rol rambut yg gw pake d poni.. OMG!!!!!! itu malu nyaaaaaaaaaaa... sangat sangat dehhhhhhh!!!! scara kan d situ bnyk bgt maba2 yg berkliaran.. huhuhuhuhuhu... :( ga lagi2 gw pake tuh rol rambut!!! ;p

ini kejadian yg malu2in bgtttt!! scara gw gitu.. gw dateng dengan gaya yg sok senior di bnding mreka, udh pasang tampang jutek gmn gitu, ehhh.. gw malah bikin aiibbbbb!!! klo kyk gitu kan mana ada maba yg takut ama gw.. huuuuuuuuu.. ;p

gw rasa sekarang gw terkenal d antara para maba itu sebagai si senior roll rambuttt!!! :(

No comments:

Post a Comment