Saturday, July 25, 2009

» My 20th B'day « -up date-

- up date -

Now.. I have,
• 145 wall on fb
• 3 message on fb
• 22 sms on my phone

Yg paling amazing nya..
Gw dpt sms ucapan dr orang yg udh lama bgt ga ada kabarnya..
Orang itu namanya.. EZRA TADEO ADHITYA..
Dia itu udh gw anggep kyk ade gw bgtt!

Gw pertama ktemu dia tuh pas ada CC'CUP (SMP Kanisius).. Dia 1 tahun d bawah gw.. Waktu lg ngurus² soal pendaftaran CC'CUP itu dia lah yg ngurusin.. Akhirnya smnjak itu kita deket bgtt! Udh kyk ade-kk deh! ♥♥
Dia baikk bgtttt! Gw inget bgt jaman dlu gw sering curhat²an ama dia.. Hehehehe.. Kocaakk dehh..

Terakhir gw b'hubungan ama dia tuh lewat FS (bayangin aja jaman² FS! Lama bgt kan itu? Bahkan FB nya dia aja gw ga punya), dia ngisi comment d gw klo dia mau kuliah d luar.. Dan ampe skrng gw lose contact ama dia! Tiba² smlm dia sms gw k esia!
Isi sms nya..
'Poy² kan ini? :-) Hepy bday y bu.. All the very best bwt lu.. Gbu..
Deo'
So so so speechless! Dia msh inget ultah gw! Senengggg abissssssss gw.. Scara udh lama ga ada kbr nya..

Huuuuuuuhhhh.. Kangen bgtttt gw ama dia.. Bner² speechless gw pas baca sms itu..
Thx GOD bgtt dehh gw, klo skrng tadeo si ade gw telah kembali.. Hehehe.. ♥♥♥

Miss you muchh..
Love you soo,de.. ♥♥♥

2 comments:

  1. Roaarr...
    terharu banget serius.. ahaha
    Tengkyu Poy, mpe sgtu na! ^^

    Gtaw tiap tgl 24 Juli slalu inget bday lu.. harus gw delete kykna dari reminder gw. hahaha.. XD
    Miss u too siz, smoga ga lost contact lagi yap.

    ReplyDelete
  2. Iyaa,de..
    Tp emang gw bner2 speechless pas baca sms lo! Ga nyangka aja lo msh inget gw.. Hehehehe..
    Gw juga inget kali setiap tgl 24 febuary! Tp kan gw ga tau no lo kmrn, jd ga bs ngucapin.. Hehehe.. :)

    Siiippp.. :)
    Jgn ampe lose contact lagi deh.. Hehehe..

    ReplyDelete