Sunday, July 5, 2009

WHERE IS HE??

Dari smlm gw ga bisa tdur nyenyak! Slalu kebangun.. Sebel jadinya! Krn yg seharus nya hr ini mau greja pagi, jd batal krn gw lemes+mata bengkak..

Yaaaa.. Smlm gw emang agak byak mengeluarkan air mata! Alhasil mata gw sembab deh.. Hehehe..

Huuuuuuuh.. Dia lagi dmn yaa sekarang? Lagi ngapain yaa?
Semnjak hp nya d benerin dia ga ada kabar lagi! Nyebelin emang! Bukan nyebelin deng, bahkan sangat nyebelin.. :(
Now, H-2 waiting for that day! Dimana gw bs dnger suara dia lagi.. (Can't wait for that day)

Emphhh.. Krn gw sebel+kesel itu lah dia ga ada kabar makanya smlm gw nangiss.. Huhuhu.. Emang cengeng sih kliatannya.. Tp mau gmn lagi.. Kan kita ga bs ngindarin rasa itu!! :(

Skrng, gw cm bs b'doa & nunggu kabar dr dia.. Gw yakin Tuhan slalu berserta dia, jaga dia.. Jd gw ga usah khawatir & takut.. :)

God.. i really love & miss him so much! Plis tell him for call me/reply my message.. :) i just want it for now..

No comments:

Post a Comment