Monday, July 20, 2009

Blackberry Messenger v 5.0

Smua pada heboh ama BBM versi 5.0 yg baru.. Desas-desus nya sih versi yg baru ini lebih 'kece' di banding versi yang lama..

Twitter pun, smua isinya heboh ama BBM yg baru.. Ada yg berhasil, ada yg gagal download ampe akhirnya smua contact BB nya ilang..

Akhirnya, krn penasaran ama versi yg baru.. Gw ikut²an download deh..
Gw minta link nya ama si alvin,d kirim lah link itu ama dia..
Trs dia bilang, sblm download jgn lupa back-up dulu di komputer..

Abis gw udh back-up data² nya, gw ke link yg td d kirimin lah..
Sooo.. Waktu link itu ke buka, gw pilih deh sesuai dgn type BB gw..
Smua langkah² udh d ikutin, akhirnya muncul tulisan DOWNLOAD, gw klik deh..

Proses download agak lumayan lama.. Dan bikin sdikit BB gw lemot..
Pas udh berhasil, kan ada tulisan buat save.. Ya gw save lahh.. Abis gw save muncul tulisan lagi.. Reboot / Later, gw pilih yg reboot..

Nah kan klo reboot itu jd kyk d restart.. Pas udh slesai restart nya,hrs tau apa yg t'jadi..
BBM GW ILANG!!!!!
Sumpah sumpah.. Di bilang lebay sbodo amat deh! Gw stress abisssssssss! Gimana cara nya biar BBM gw ada lagi? Akhirnya gw download ulang ampe 3x.. Tp tetep aja ga bs!!
DAMN!!! How come is it??

Emphh.. Bner² bingung gw! Bawaan nya jd BT.. Coba deh pikir! Apa gunanya pake BB klo ga ada BBM?? Huuuuufff.. Sebel bgtttttt..

Yaudh lah.. Akhirnya gw mikir, bsok gw mau galery BB buat service..
Tp ternyata, pas di cek² lewat fb+twitter yg nasib nya sama kyk gw bnyk bgttt!! Hahahaha.. Pas tau kyk gitu, agak tenang sdikit! Hihihhihihi..

Huuuufff.. Ga lagi² deh gw download content macem² buat BB klo blm jelas gunanya! Yg ada jd ilang² gini kan! Trs lemot pula.. Huuuuuhhh..

No comments:

Post a Comment